Minggu, 21 Agustus 2011

AKU DI MASA SEKOLAH dan AKU SAAT INI


Aku masih Fira yang dulu. Fira yang bisa merajuk manja dan kadang membuat kesal orang-orang disekitarku, dan suatu saat bisa menjadi teramat serius hingga tak jarang membuat orang-orang disekitarku memilih menghindar.

Kadang bersikap manja layaknya seorang anak kecil, kadang bersikap penuh pengertian, sering dikatakan dewasa, tak jarang dimintai pendapat dan jadi tempat curhat orang-orang terdekat.

Tetapi bagaimanapun ada perubahan yang terjadi dan aku rasakan dalam diriku. Fira saat masa-masa sekolah dulu, sebenarnya tidak begitu mengerti arti dari cinta, sayang, rindu, tapi Fira yang sekarang bisa kukatakan jauh lebih mengerti itu semua. Mengapa?

Pertanyaan sulit! kata seorang guru besar di bagian Kardiologi (Prof. Ali Aspar, -yang sangat kukagumi) pertanyaan yang paling sulit adalah pertanyaan yang diawali mengapa, kenapa, bagaimana. 
Tapi aku akan menjawabnya dengan yakin, karena ini adalah pertanyaan seputar kehidupanku sendiri, tak perlu rujukan dari bermacam referensi, layaknya saat menjelaskan patofisiologi suatu penyakit. 

Oke! Fira yang sekarang jauh lebih mengerti arti cinta, karena mereka (orang-orang yang begitu kucintai) berada jauh dariku (My Beloved City PALU), sementara aku berada disini di Makassar, aku begitu mencintai mereka (Aba, Mama, adik-adikku), dan menjadi lebih menyadari arti cinta itu setelah berada jauh dari mereka. Aku benar-benar menyayangi mereka, sehingga aku ingin memberikan semua yang terbaik untuk mereka sebagai perwujudan rasa sayangku itu.

Tak jauh beda dengan dulu mungkin, besarnya rasa cinta, rasa sayang, namun yang membuatnya berbeda karena saat dulu selalu bersama sehingga semua terasa seperti biasa, dan sekarang, pertemuan yang terjadi setahun sekali membuat kadar rasa didalam hati ini menunjukkan wujudnya yang sebenarnya, dan aku benar-benar merindukan semuanya. Merindukan saat-saat berkumpul bersama Mama, Aba, Manal, Mufidah, Marizka, Haikal, Syaugi. Jarak yang jauh, itu semua membuat aku semakin merindukan, menyayangi, mencintai, dan ingin selalu ada didekat kalian.

"Aku sangat mencintai keluargaku"
  

             


0 komentar:

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by SECRET'S BOOK | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks