Senin, 06 September 2010

BANGGA INDONESIA



Aku bangga tiap kali kusebut negaraku Indonesia
walaupun mungkin warga dunia antipati mendengarnya

Aku bangga karena sumber daya alam melimpah yang dimiliki negeriku Indonesia
Meskipun habis dijarah orang-orang sendiri

Aku bangga dengan melimpahnya hasil panen di Indonesia
walaupun berbanding terbalik dengan nasib para petaninya

Aku bangga dengan semangat perubahan yang ditunjukkan para Mahasiswa Indonesia
Meskipun caranya anarkis, liar, brutal

Aku bangga dengan para pekerja di Negeri Indonesia
Walaupun tak menjunjung nilai-nilai kedisiplinan

Aku bangga dengan bermunculannya para pemusik handal Indonesia
Meskipun masih ada yang disebut menjiplak pemusik luar

Aku bangga dengan kisah-kisah hidup yang disajikan lewat sinetron di Indonesia
walaupun beberapa terang-terangan menjiplak karya negara lain

Aku bangga!!!
sampai hari ini aku masih Bangga!!!

Entah bagaimana nanti

tapi jika boleh memilih

Aku Ingin Bangga Tanpa Tambahan Kata
Walaupun atau Meskipun...


0 komentar:

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by SECRET'S BOOK | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks