Senin, 06 September 2010

SAAT AKU MERENUNG

Berada ditengah keramaian tapi merasa sepi...
Mengapa?
apa sudah terlalu rusak batinku ini, sampai keramaian dan tingkah orang-orang sekitarku hanya mampu kutanggapi dengan datar.
Mengapa?
sosokku yang dulu selalu tampak ceria dan penuh semangat, mendadak berubah menjadi sosok yang dingin dengan daya humor yang hampir-hampir tidak ada...
huffhh...
Mungkin_aku mulai bermain dalam putaran kemungkinan sekarang_...
mungkin aku mulai merasa muak dengan tingkah dan pola orang disekitarku,
yang egois tapi terselubung
yang licik tapi terselubung
yang tak punya hati tapi terselubung.
Ya!!!
mereka menyelubungi keegoisan, kelicikan, dan kelamnya hati dibalik putihnya profesi mereka. sungguh miris, perasaanku berkecamuk, ingin rasanya aku marah melihat betapa lihai mereka mengorbankan semua nilai-nilai penting kehidupan demi sebuah kebanggaan semu, yang tak lain hanyalah sesuatu yang abstrak, tak berwujud, hanya sebuah kesia-siaan.
ini semakin membuat aku muak!!!

0 komentar:

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by SECRET'S BOOK | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks