Senin, 06 September 2010

TENTANG AKU DAN MENULIS

Kala hati ini galau, tanganku mulai mengukirkan sajak-sajak indah dalam kertas putih.
Aneh! Hati galau ini tiba-tiba merasa nyaman.
Ya! Hanya dengan menulis!
Di saat yang lain, saat aku merasa hidup ini untuk merasakan kehilangan, aku menulis, dan aku menemukan kembali potongan-potongan itu, potongan harapan kehidupan.
Selalu begitu…
Aku dan menulis, dua hal yang sangat erat, saling menguatkan, saling mempengaruhi.
Kapan saja saat ada pena dan bagian kertas yang kosong,
Entah hati, entah pikiran yang menuntunku mulai merangkai kata demi kata hingga tercipta kalimat, tercipta sebuah pemikiran, yang kadang terlihat wajar, kadang juga terlihat aneh bagi yang tak mencoba mengerti.
Saat orang lain jatuh cinta dan mencurahkan segala rasanya pada yang dicinta, aku memilih mencintai dengan mengukir segala rasaku dalam tulisan.
Saat orang lain marah dan meluapkan emosinya dalam segala bentuk amarah, aku mencoba meramu emosi yang meluap-luap itumenjadi tulisan, karena hanya dengan itu, aku merasa menemukan kembali kepingan yang hilang dari diriku.
Pernah merasakan mengerjakan sesuatu dan sesuatu itu membuat kepercayaan diri bertambah? Aku merasakan hal itu saat aku menulis, kepercayaan diriku membuncah, membuatku kembali menemukan arti diri, kembali memahami setiap hal, setiap rasa, setiap pertemuan, setiap kehilangan, dengan benar-benar penuh makna. Tak ada yang lebih hebat dari rasa itu, dan itu adalah perasaan yang luar biasa yang kurasakan. Ya!!! I LOVE WRITING

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wow...
"writing is not my hoby, writing is a part of my life"(Pak Jonru)

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by SECRET'S BOOK | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks