Sabtu, 09 April 2011

Kenangan Indah : Ternate


Ini adalah sebuah kepingan kenangan, saat kami semua berkumpul dan merayakan Idul Fitri di Ternate. Hanya sepenggal kenangan didalam beberapa foto, kenangan lainnya akan tersimpan selalu dalam ingatan kami. 

Kami tak selalu dapat berkumpul, tapi ikatan kami begitu kuat hingga tak bertemu membuat hati kami semakin dekat. Entah kapan kami dapat kembali berkumpul disana. Mencoba membingkai kenangan-kenangan yang sempat terukir dibenak kami, tapi hubungan ini akan kokoh karena kita adalah satu.

Saat ini sebenarnya adalah saat-saat terberat dalam hidup kami, kami kehilangan sosok yang begitu kami cintai, kami para ponakan memanggil beliau dengan sebutan Hal Nadjib. Sosok ini begitu sangat kukagumi, begitu teramat kuidolakan (mungkin tak banyak yang tahu), sosok yang begitu besar perhatiannya terhadap keluarga, begitu teramat mencintai keluarga, begitu sangat dekat dihati masing-masing dari kami. dan disinilah kami berkumpul untuk saling menguatkan.

Nabil, Ibti, Mira, Zaky... sangat menyayangi dan mencintai kalian, hmm... maaf untuk hari-hari yang terlalu larut dalam kesibukan yang membuat Fira jarang menghubungi kalian, tapi jangan bosan untuk menghubungiku, untuk hal apapun.

Untuk Ali, Nisa, Nadjib Junior, semoga kita dapat segera bertemu, ingin menggendong keponakan kecilku yang sedang lucu-lucunya.

Untuk Rivah, Zulfa, Ahmad (sorry yah pak ustadz untuk foto terakhir) 
maaf karena jarang menghubungi kalian. tapi kalian selalu dan selalu dihatiku. 

I LOVE YOU ALL... BECAUSE ALLAH SWT...

0 komentar:

 

Free Blog Templates

Powered By Blogger

Blog Tricks

Powered By Blogger

Easy Blog Tricks

Powered By Blogger

Great Morning ©  Copyright by SECRET'S BOOK | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks